sepatah kata dari pemilik blog

haaaiii para pengunjung blog olivia dan kimia, hhhii (: selamat datang yah di blog aku yang sangat sederhana dan murah meriah ini (emang barang apa murah meriah !)

Terima kasih banget udah berkesempatan mengunjungi blog reok ku yang sederhana (Gubuk reok kali), aku seneng ada orang yang punya rasa penasaran sama blog aku ini, walaupun akan ada kekecewaan setelah membuka nya, oya ada satu permintaan sebelumnya, setiap membaca informasi dari blogku harap tinggalkan coment yah, oke-oke ?? (:
Oya, Ada satu peringatan yang ingin saya peringatkan juga, yaitu : Harap Maklum Kalo isi Blog ini campur-campur kayak es campur..... karena didalam blog ini akan ada info tentang aku dan ada juga tentang kimia nya, yaa sebenarnya nggak salah kalau isi blog ini campur-campur antara informasi tentang kimia dan juga tentang aku, soalnya judul blog nya aja "olivia dan kimia" jadi sinkron donk ??? that"s right ! hhha,
Selain itu, saya juga minta maaf kalau informasi saya yang berikan nantinya akan ada kesalahan atau kejanggalan ataupun menampakkan hal yang nggak berkenan dihati pengunjung, soalnya dimaklumin aja yang buat blog ini anak umur 16 tahun yang masih buta tentang cybernet, yayayya ??? (:

itu aja deh pengantar nya,
makasih ya sekali lagi ...


0 komentar:



Posting Komentar